panduan marketing bisnis untuk menghasilkan keuangan yang baik

Bagaimana Cara Membantu Bisnis Anda Berkembang

 Bagaimana Cara Membantu Bisnis Anda Berkembang


Ketika ada dua perusahaan yang menjual hal yang sama, perusahaan yang memiliki reputasi lebih baik akan selalu mendapatkan lebih banyak bisnis. Mereka mempercayai perusahaan Anda ketika reputasinya bagus. Penting bagi orang untuk menghabiskan uang mereka di tempat yang akan dimanfaatkan dengan baik. Karya ini dapat membantu Anda meningkatkan reputasi perusahaan Anda.

Salah satu cara utama Anda dapat mengelola reputasi adalah dengan mengklaim merek bisnis Anda secara daring dan mengambil alih kendali atas konten tentang Anda. Gunakan KnowEm.com, UserNameCheck.com atau NameChk.com untuk mencari setiap contoh online dari nama bisnis Anda yang muncul. Anda hanya perlu menggunakannya, tetapi siapa saja dari mereka dapat memberi tahu Anda jika ada orang di luar sana yang salah menggambarkan bisnis Anda atau berbicara buruk tentang Anda.


Memposting informasi di situs media sosial penting untuk reputasi bisnis Anda. Anda harus memposting beberapa kali seminggu paling tidak untuk menjalankan kampanye pemasaran secara efektif. Jika Anda menemukan bahwa memposting di situs media sosial luar biasa, pertimbangkan untuk mempekerjakan asisten untuk membuat posting untuk Anda.

Optimalkan halaman web Anda. Secara umum, ini akan menjadi nama bisnis. Mesin pencari, seperti Google, cenderung lebih menyukai keabsahan. Ketika Google atau Bing melihat situs Anda sebagai otoritas, Anda lebih cenderung mendapat peringkat tinggi dalam hasil mereka.

Berterima-kasih. Jika seseorang meninggalkan ulasan bagus tentang perusahaan Anda, kirimi mereka pesan pribadi dan berterima kasih atas umpan balik mereka. Jika memungkinkan, kirim kupon kepada pelanggan Anda untuk diskon tertentu pada pembelian berikutnya sebagai ucapan terima kasih. Jika ini tidak mungkin, terima kasih dengan tulus atas tanggapan mereka.

Tulis artikel di situs lain untuk reputasi bisnis online yang lebih baik. Ini dapat membantu banyak orang melihat Anda sebagai seorang profesional. Akhiri artikel Anda dengan nama, perusahaan, dan tautan kembali ke situs web Anda. Di mana Anda menulis akan tergantung pada tujuan bisnis Anda, niche Anda, dan audiens target Anda. Usahakan untuk menjaga konten tetap relevan dengan item-item ini.

Ingatlah bahwa keberadaan offline Anda juga memengaruhi reputasi online Anda. Ini biasanya merupakan awal dari reputasi Anda. Orang-orang akan lebih mempercayai Anda jika Anda memberikan layanan pelanggan yang baik, menawarkan produk dan layanan yang baik, dan menjaga hubungan baik dengan basis pelanggan Anda. Pelanggan yang senang umumnya tidak akan memposting ulasan buruk, jadi lakukan apa yang Anda bisa untuk membuat mereka semua senang.

Ketika Anda berada di halaman media sosial Anda, pastikan Anda mencoba yang terbaik untuk terdengar senyata mungkin. Mencoba untuk terdengar terlalu korporat atau terlalu kasual hanya akan membuat Anda dianggap sebagai penipu besar. Yang terbaik adalah menemukan jalan tengah yang memungkinkan Anda bertindak lebih alami.

Terlibatlah dengan komunitas Anda. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan reputasi perusahaan Anda adalah dengan melakukan amal di komunitas Anda. Dengan meluangkan waktu untuk memberikan kembali kepada komunitas Anda, Anda akan menerima publisitas yang baik dan juga akan memberi Anda kesempatan untuk berbicara dengan banyak orang yang jika tidak demikian Anda tidak akan pernah bisa diajak bicara.

Media sosial kadang-kadang tampak seperti keluar dari tangan jika Anda tidak melihat. Ini bisa meledak dengan cara yang baik, tetapi orang yang salah dapat memperoleh akses ke hal-hal yang salah atau menempatkan sesuatu di luar sana yang membuat Anda terlihat buruk. Jadi, Anda tidak ingin kebebasan media sosial menunjukkan bisnis Anda.

Jika bisnis Anda melakukan kesalahan yang berbahaya bagi pelanggan Anda, jangan pernah berusaha menyembunyikannya. Pelanggan akan melihatnya. Sebaliknya, akui kesalahan itu dan minta maaf dengan tulus. Biasanya, pelanggan bisa memaafkan Anda. Anda dapat meningkatkan peluang dengan menawarkan sesuatu yang lebih untuk kesalahan tersebut.

Komentar pelanggan tentang sesuatu seperti Twitter dapat membuat atau merusak reputasi perusahaan. Word menyebar begitu cepat di seluruh web sehingga jika perusahaan besar membuat kesalahan, orang-orang di seluruh dunia akan mengetahuinya dalam beberapa menit. Pantau apa yang sedang dibahas di Twitter sehubungan dengan perusahaan Anda dan tanggapi saat yang tepat untuk melindungi reputasi perusahaan Anda.

Ada upaya yang terlibat dalam menciptakan citra positif untuk perusahaan Anda. Jika seseorang memfitnah nama perusahaan Anda, Anda harus segera bereaksi. Klien akan pergi jika perusahaan mengelola reputasinya dengan buruk. Tetap di atas ini, dan Anda tidak akan memiliki masalah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © MARKETING BISNIS KITA | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com