panduan marketing bisnis untuk menghasilkan keuangan yang baik

Pelajari Semua Tentang Mengelola Reputasi Anda Di Sini

Pelajari Semua Tentang Mengelola Reputasi Anda Di Sini


Menjaga reputasi bisnis tetap bertahan dan jujur ​​adalah kerja keras karena ada banyak hal yang bertentangan dengan Anda di luar sana. Jika Anda telah berjuang untuk membangun bisnis dan reputasi, maka Anda mungkin bertanya-tanya apa yang bisa Anda lakukan dengan lebih baik. Anda akan mencari tahu saat Anda belajar lebih banyak tentang manajemen reputasi bisnis.

Memantau reputasi pribadi atau merek bisnis Anda sangat penting untuk manajemen reputasi online. Siapkan lansiran otomatis untuk terjadi ketika nama Anda muncul. Gunakan Trackur, Monitor ini dan Google Alerts untuk mengirimi Anda pemberitahuan ketika konten baru muncul. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui keesokan harinya, jika tidak lebih cepat, ketika seseorang berbicara tentang Anda.


Jika Anda menemukan konten negatif tentang merek Anda secara daring, singkirkan itu. Itu ada di properti Web yang Anda kontrol, seperti komentar di blog Anda, hapus saja. Jika perlu, kirim permintaan ke Webmaster tempat konten berada. Ketika mereka menghapusnya, pastikan itu tidak lagi muncul dengan menggunakan alat penghapusan URL Google.

Tetap sopan dan santun. Memposting pesan media sosial tidak ada gunanya jika Anda tidak berkomunikasi secara teratur dengan penggemar Anda. Pastikan bahwa setiap pertanyaan yang diposting di situs media sosial menerima tanggapan sesegera mungkin. Jika Anda tidak yakin, beri tahu mereka bahwa Anda akan menemukan respons yang sesuai, dan kemudian lakukan.

Pertahankan reputasi Anda dengan membuat pelanggan yang tidak puas bahagia. Ubah hal negatif menjadi positif untuk menunjukkan bahwa hal itu penting bagi Anda. Bahkan lebih baik ketika Anda melakukan ini di Internet. Jika orang melihat Anda menangani masalah, ini terlihat bagus untuk pelanggan.

Menjaga penjualan pribadi atau promosi tetap pribadi. Terutama jika itu untuk memuaskan pelanggan yang tidak puas. Salah satu tipnya adalah jangan pernah memposting langkah yang Anda ambil untuk menyelesaikan keluhan tertentu, karena Anda pasti akan mendapatkan keluhan lain yang mencari gerakan yang sama.

Temukan diri Anda di tempat pelanggan mengunjungi. Pergi ke restoran atau tempat usaha lain di mana pelanggan berada. Dengan mencapai tujuan pelanggan, Anda akan belajar lebih banyak tentang mereka sehingga Anda dapat memberikan layanan yang lebih baik. Pengaturan sosial akan membantu mereka merasa lebih nyaman membuka diri untuk Anda.

Ketika Anda secara terbuka menanggapi umpan balik apa pun yang ditinggalkan oleh pelanggan, pastikan untuk mengatasinya dengan nama. Orang ingin tahu bahwa pemilik bisnis melihat mereka sebagai individu dan bukan sebagai bagian dari kelompok yang sangat besar. Menggunakan nama mereka akan memberi mereka apa yang mereka inginkan.

Pastikan Anda menerima keluhan. Pelanggan mungkin ingin meninggalkan ulasan buruk karena tidak ada permintaan maaf atau tindak lanjut terhadap masalah. Coba sertakan formulir keluhan yang sangat terlihat dan mudah digunakan di situs web Anda. Tanggapi mereka semua. Mereka akan tahu bahwa Anda telah mendengar mereka dan bahwa Anda sedang menghadapi masalah. Ini dapat membantu Anda mengurangi atau menghilangkan ulasan negatif.

Tanggapi keluhan dan kekhawatiran secepat mungkin. Semakin cepat Anda memperbaiki masalah, semakin kecil masalah itu. Jika Anda menunggu sampai pelanggan mengeluh di Internet, mungkin sudah terlambat. Tunjukkan kepada pelanggan Anda betapa Anda peduli untuk membuat mereka kembali.

Anda harus tahu di tempat mana perusahaan Anda sedang dibahas, dan tempat-tempat ini harus dipantau. Pelajari di mana pelanggan biasanya memposting komentar dan ulasan di industri bisnis Anda. Pastikan bahwa halaman web Anda terhubung ke cerita-cerita positif, tetapi juga menanggapi dengan cepat hal-hal negatif.

Mengetahui pelanggan Anda adalah cara yang baik untuk melindungi reputasi bisnis Anda. Pastikan untuk berbicara dan menyurvei pelanggan Anda. Cari tahu apa yang mereka sukai dan tidak sukai dari perusahaan Anda. Menyadari apa yang mereka sukai akan membantu Anda membicarakan hal-hal itu. Mengetahui apa yang tidak mereka sukai memberi Anda kesempatan untuk mengatasinya atau memperbaikinya. Itu juga membuat Anda lebih siap jika reputasi Anda diserang.

Dibutuhkan waktu untuk membangun reputasi bisnis yang solid yang benar-benar dapat dipercaya. Anda mulai seperti itu dari awal dan tahu apa yang harus dilakukan, tetapi basis pelanggan Anda membangun kepercayaan dengan Anda. Anda harus melindungi hubungan ini, memasukkan tip yang telah Anda pelajari ke manajemen reputasi bisnis harian Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © MARKETING BISNIS KITA | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com