panduan marketing bisnis untuk menghasilkan keuangan yang baik

Semakin Banyak yang Anda Ketahui, Semakin Anda Bisa Menguasai Pemasaran Media Sosial

Semakin Banyak yang Anda Ketahui, Semakin Anda Bisa Menguasai Pemasaran Media Sosial


Anda dapat menggunakan situs media sosial sebagai cara untuk memasarkan bisnis, layanan, atau produk Anda. Namun, ada hal-hal yang perlu dilakukan dengan cara tertentu untuk mencegah kegagalan. Artikel berikut akan membantu Anda mempelajari metode terbaik untuk digunakan dalam pemasaran media sosial.

Kembangkan konten berkualitas yang ditargetkan untuk media sosial. Jika Anda hanya kata-kata sembarangan melemparkan, iklan atau sejumlah potongan biasa pada pelanggan Anda, maka Anda membuang-buang waktu dan kehilangan bisnis mereka. Berhati-hatilah dengan penawaran konten sosial Anda seperti halnya Anda terhadap konten di situs bisnis Anda.


Etalase online Anda dapat menjadi lebih mudah bagi pelanggan Anda untuk digunakan dengan ikatan media sosial yang efektif. Anda dapat mengatur etalase yang mudah diakses tepat di situs Facebook, yang ada selain dari situs utama Anda. Orang yang banyak menggunakan Facebook mengklik di sekitar profil orang, yang berarti mereka mungkin melihat pemilihan produk Anda bahkan tanpa mengunjungi situs web utama Anda. Dengan begitu, Anda bahkan tidak perlu memikat pembeli ke situs Anda - mereka dapat tetap di Facebook jika mereka lebih suka tetap di sana.

Media sosial adalah alat yang hebat untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan pelanggan Anda. Saat memasarkan bisnis Anda di media sosial, Anda harus jujur ​​dan selalu berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Dengarkan apa yang mereka katakan dan pelajari darinya. Anda tidak menyerahkan kendali atas bisnis Anda kepada mereka, tetapi Anda dapat belajar dari apa yang mereka katakan dan menyesuaikan bisnis Anda agar lebih ramah konsumen.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi Anda dapat menemukan pengguna yang sangat berpengaruh di situs ini. Tambahkan tombol 'bagikan' LinkedIn di artikel Anda, dan kemungkinan seseorang yang membagikan konten Anda di LinkedIn akan menyebabkan lusinan orang membagikannya di situs web lain.

Libatkan pengguna online dengan memasukkan tombol yang menghubungkan ke Facebook, Twitter, dan profil lainnya. Anda juga dapat memberikan opsi untuk berlangganan umpan RSS Anda. Hal-hal seperti umpan RSS dan widget lainnya harus terlihat di setiap situs sosial yang Anda miliki. Juga, tautkan antara profil untuk paparan maksimum.

Anda harus membuat saluran Youtube untuk mengirim ulasan tentang produk Anda dan video lain yang relevan dengan industri Anda. Anda dapat mengatur akun Anda sehingga video Anda segera diposting di jejaring sosial tertentu. Ini akan menghemat waktu Anda dan mencegah Anda lupa memperbarui situs.

Sebelum memulai kampanye pemasaran media sosial, Anda harus mempertimbangkan panduan pembelian untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar. Panduan mencakup informasi tentang situs media sosial terkemuka. Ini akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui dari dasar-dasar mengatur halaman ke strategi untuk meningkatkan lalu lintas.

LinkedIn memungkinkan Anda memiliki tiga tautan di profil Anda. Manfaatkan ini dengan memposting tautan ke situs web Anda dan ke blog Anda, dan mungkin ke halaman Facebook Anda atau apa pun yang Anda yakini patut mendapat perhatian lebih. Jangan ragu untuk mengubah tautan ini jika Anda merasa tidak mendapat cukup kunjungan.

Selalu perbarui halaman Facebook Anda dengan posting blog terbaru Anda. Segera setelah blog Anda dipublikasikan, perbarui halaman Facebook Anda untuk mencerminkan pos baru. Ini memungkinkan pengikut Anda untuk mengakses konten segar Anda sesegera mungkin. Semakin cepat konten Anda tersedia untuk orang lain, semakin cepat berfungsi bagi Anda untuk menarik pengunjung baru.

Gunakan Facebook sebagai cara untuk mengembangkan hubungan, bukan pelanggan. Jika Anda hanya masuk ke Facebook untuk mengirim iklan lain untuk bisnis Anda, Anda akan dibenci dengan cepat, tetapi jika Anda masuk dan menambahkan potongan informasi menarik tentang komunitas Anda, Anda akan mendapatkan banyak suka dengan cepat.

Pahami bahwa jejaring sosial bukan sekadar papan iklan tempat Anda memposting konten secara pasif untuk dilihat pengunjung. Situs media sosial menawarkan peluang bagus untuk menemukan hal-hal baru dan menarik tentang pelanggan Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat dialog interaktif antara mereka dan "merek". Penting untuk menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk Anda, tetapi fokus nomor satu Anda harus pada hubungan pelanggan.

Anda sekarang memiliki pengetahuan tentang metode pemasaran media sosial yang terbukti terbaik. Gunakan tips yang Anda berikan, dan tulis rencana pemasaran yang dapat Anda gunakan untuk menjadikan situs sosial di internet sebagai domain pemasaran baru Anda. Mereka benar-benar dapat membantu mengembangkan bisnis Anda dengan sangat cepat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © MARKETING BISNIS KITA | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com